SWR Daiwa Versi BIKSEN

SWR DAIWA Versi BIKSEN ini terinspirasi dari swr milik temen DAIWA,, sedang saat itu saya masih
mempergunakan MADOL,,Hampir 2hari saya mengerjakan projek ini,Sebenarnya scema tidak jauh beda dengan apa yang ada di google,,Perakitan sya mulai membuat pcb jalur,o  ya maaf karena perakitan tidak saya dokumentasikan sebab waktu itu hanya percobaan dan tidak bakal tau kalau hasilnya memuaskan saya,,, SWR jenis yang saya bikin tidak memerlukan kalibrasi,dia akan otomatis gerak jarum swrnya jika memang antenanya tidak metching,Dan akan menunjuk sesui keadaan antena itu sendiri dan watt meter tidak terpengaruh pada perubahan swr ataupun sebaliknya,,,    





Karena disini saya bukanlah ahli ataupun pakar swr maka saya hanya berbagi pengalaman saja,,Jika anda berminat  Dengan swr BIKSEN sya ,silahkan sms ataupun tlp langsung in shaa allah saya akan balas,,,,Untuk pengujian saya menggunakan daya 4owatt pakai 2sc2630,,apa yang anda lihat tampilan itu adalah kondisi antena yang sudah saya benahi sampai jarum swr hampir tidak bergerak ,Tentu awalnya anten itu mnunjuk hampir di angka 0,4 ,, dan setelah selesai tuning hasilnya seperti itu,,apa yang saya sampaikan in shaa allah apa adanya,,,Sebetulnya untuk vu swr dan power sudah saya bikin dari edit gambar dari google ,,,Cuma belum saya print,,,Tentu nanti gambar angkanya seperti itu ,, Kelihatan banyak orek orekanya istilah inggrisnya




Comments