Rapasralock ET1

Rapasralock ET1,,Pada posting kali ini saya akan membahas pll rapasralock Et1 Yang di keluarkan SB,,, PLL jenis ini terbilang handal dalam lock akan tetapi tidak di dukunng vco yang handal, Bukan saya sok pandai tapi karena sering main di rf maka sedikit banyak tau ,,,Bagi anda yang suka pll jenis ini jangan takut untuk membelinya ,,kalau boleh saya sarankan untuk vco nya ganti model lain atau dengan vco seperti yang saya contohkan ,,mungkin si pembuat tidak punya radio fm jadinya lupa kalau vco nya kurang bagus coba cek diradio dan pastinya akan ketemu apa yang saya maksut,,,,Ini hanya sekedar info saja , Bukan bermaksut menjelekan atau menggurui pembuatnya ,, Toh saya sendiri tidak membuatnya,,,Bahkan adanya Rapasralock ini membantu saya mengatasi masalah frekwency yang jalan jalan,,,,

Comments