Modulator Fm sebagai osilator pemancar setereo


  •  Modulator fm tidak asing lagi bagi penggemar pemancar fm,Tidak sulit juga mendapatakan barang ini dan tidak semua jenis modulator fm bisa digunakan ,,Jenis yang saya rakit merek RBT pakai IC tunggal kaki laba laba,,,Walapun modulator sudah lock tapi ternyata sulit juga perakitanya tidak jarang pula menemui kegagalan,,,tapi saya tidaklah mudah menyerah begitu saja,,hampir 2 hari saya pelototin ,,,singkatya horrreee berhasillll,,,harmonik lumayan kecil banget ,,waktu uji coba pakai dumiload kemudin radio tak dekatin sama perangkat dan ternyata masih bisa mendengarkan hampir 60% radio resmi,,,biasanya kalau pakai merek RBT yang model lama udah ngebes semua,,,
  • Tapi sobt yang ingin memcobanya tolong diperhatikan betul karena jenis yang saya pakai tidak di sertakan input audio,tapi saya tidaklah menyerah ,,saya cari input audio dengan cara pakai jarum yang saya pegang dan tak colokan satu satu hingga ketemu input audionya biasanya kalau ketemu pasti ngoookk ngoookkk di speker radio saya he he he,,sudah dulu ya capek habis oprek pll 15wat belum kelar kelar ,"Berbagi dengan segala kekurangan"",,Terimakasih sudah Berkunjung,,,,

  • Hanya ..........120rb
  • Hp; 081 542 414 915..........Terjual

Comments