Pemancar fm 75Watt

Pemancar fm 75Watt
Kebanyakan pemancar Fm rakitan atau BIKSEN (bikin sendiri) osilator adalah yang paling penting karena osilator yang buruk pasti juga akan sulit membangun sebuah pemancar yang bermutu,,,,karena itu kali ini saya mencoba hal baru,Yang biasanya menggunakan Tuner blok,Modulator fm dan Rapasralock,,,tapi ini sebuah Fm Transmiter mini setereo,,,pada awalnya saya juga ragu kinerja alat ini setelah perakitan dari awal hingga boster yang kali ini saya pakai 2sc2539 untuk mendrive 2sc2694,,,dari habis subuh sampai habis isya baru selesai pengerjaanya,set awal keluar 60watt ,,,tapi bukan wattnya yang saya kejar,tapi distorsinya atau istilah kerenya mbleber ,,,,,dan wal hasil lumayan okkkk juga ini alat saya taruh di 89.9Mhz kemudian aku cari setasiun radio atasnya 90.1 dan woooow tidak keseplet kata orang klatak,,,hhhhh sekian dulu ah nguantoookkk banget  bobok dulu ahhhh






Untuk Unduh lagu Mp3 Sangat Mudah Klik Disini

Comments