Fm Transmiter 0,5 watt with Wireless fm,Final 2sc 2053

Fm Transmiter 0,5 watt with Wireless fm,Final 2sc 2053
Gambar disamping adalah rangkaian pll murah yang menggunakan mini fm wireless ,bukan modulator fm,karena modulator fm sangat buruk distorsinya pada frekuwensi,atau istilah jawa bikin radio ngebes,,,karena saya hoby rf maka sebisa mungkin mencari alternatif pengganti pll pabrikan yang mahal dan belum setereo,,dari awal mini fm yang saya bongkar sudah mampu menggerakan stereng meter saya,jadi bisa saya asumsikan cukup kuat untuk diteruskan ke 930,kemudian saya teruskan ke 2sc2053,,dan saya menggunakan trasistor itu yang original
Bagi anda pencinta dunia rf tentu sama dengan apa yang saya inginkan dengan harga Murah ingin dapat yang lebih baik, setelah saya test uji frekwensi ternyata setereonya ok banget dan hampir tidak ada distorsi pada kanal samping,,, contoh saya mendengarkan Stations radio 94.1Mhz ,kemudian saya tempatkan Pll bikinan saya di 94.0Mhz kemudian anten radio saya dekatkan ke pll mini dan nyaris tidak terganggu dan tetap lancar,,,, Sekedar Berbagi Dengan Segala Keterbatasan





HP;081 542 414 915

Comments